Home / Gosip / Asha Shara Ogah Main Film Horor Lagi

Asha Shara Ogah Main Film Horor Lagi

Asha Shara Ogah Main Film Horor Lagi – Seniman peran Asha Shara (29) telah tdk ingin lagi bermain dalam film bergenre horor.

” Pengin main film lagi, namun tidak ingin horor ya, saya ingin yang drama banget, ” ucap Asha dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017) .

Selama karir aktingnya ia telah bertindak dalam tiga judul layar-lebar serta semua horor, yaitu Tempat tinggal Pondok Indah (2006) , Terowongan Casablanca (2007) , serta Hantu Jeruk Purut (2007) .

” Ingin mencari perbedaan makna baru, ingin perbedaan makna drama saja. Pengin akting tuh coba-coba yang lain serta tidak terus-menerus, ” kata Asha.

Tak hanya itu, ia juga terasa tdk sesuai dengan system kerja dalam produksi horor. ” Tidak lah (main film horor lagi) . (Sakit) types mulu saya bila (main) film horor. Tidak tahu deh bila horor saat ini. Bila horor era dahulu kan digojlok habis kami, ” kata Asha.

Istri Syafiq Assa’dy ini mengawali karirnya didunia hiburan pada 2000 lantas. Berasal dari FTV berjudul Mawar Merah serta Mawar Putih, Asha mulai ikut serta dalam beberapa sinetron serta layar-lebar.

About admin