Home / Uncategorized / AS Batasi Rokok Elektrik & Tembakau Ke Anak-Anak | Mancanegara

AS Batasi Rokok Elektrik & Tembakau Ke Anak-Anak | Mancanegara

Negara Amerika Serikat, di hari Kamis (5/5/16), sudah mulai melakukan sebuah pelarangan ke dalam penjualan rokok elektrik, kemudian tembakau, serta cerutu dimana ini juga termasuk produk sejenis lainnya ke warga yang masih berusia kurang dari 18 tahun.

Hal tersebut juga sekaligus menandai akan pertama kalinya adanya rumor mengenai tembakau dan rokok kala diatur di regulasi pemerintah saat ini.

Pembatasan tersebut akan mulai diberlakukan di 90 hari yang ke depan. Sosok bernama Mitch Zeller yang menjabat sebagai Direktur Administrasi Obat dan Makanan AS juga menegaska kalau memang ada pembatasan dalam rencana kedepannya.

Mitch Zeller berkata kalau kebijakan ini dalam akhirnya mampu ditetapkan usai adanya studi serta juga perdebatan dalam beberapa tahun yang terakhir.

Dalam unggahan Kantor Berita AFP, sosok Mitch Zeller menyebutkan kalau saat ini pemasaran akan produk tembakau dalam kawasan AS masih sangat dibilang bebas.  Dimana dia juga berpendapat kalau bagi FDA, regulasi tersebut merupakan sabuah langkah awal guna pengendalian akan konsumsi produk itu buat anak yang masih di bawah umur, kala sejauh ini sama sekali tak masuk dalam aturan negara.

About admin