Home / Berita Bola / Arsenal Saat Ini Di Puncak Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Arsenal Saat Ini Di Puncak Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Arsenal Saat Ini Di Puncak Kepercayaan Diri Yang Tinggi – Arsenal cukuplah menjanjikan pada musim pertama bersama dengan Unai Emery sekarang ini. Bacary Sagna lihat ada keyakinan besar dari pemain pada masa baru The Gunners.

Walau memulai musim dengan dua kekalahan berturut-turut dari Manchester City serta Chelsea, Arsenal dapat bangun. Pada hasilnya Mesut Oezil dkk justru menyusun 11 kemenangan berturut-turut selesai awal negatif itu.

Keseluruhannya, Arsenal sekarang telah tidak terkalahkan di 16 laga paling akhir, walau cukup terganggu terakhir. Team London utara itu hanya menang sekali di lima pertandingan terbaru.

Spesial di Premier League, Arsenal sekarang ada di tempat lima dengan 24 point dari 12 minggu. Mereka ketinggalan delapan point dari Manchester City di puncak serta cuma tiga point dari Tottenham Hotspur dalam tempat ke empat.

Eks bek Arsenal Bacary Sagna memandang ada pergantian atmosfer di scuad sekarang ini. Beberapa pemain lebih bergairah serta ketertarikan, hingga dapat memberi usaha lebih di lapangan.

“Nampaknya mereka mengerahkan semakin banyak usaha di lapangan serta dan itu sukses buat mereka. Saya begitu suka dapat lihat club kembali pada level terbaik. Arsenal berada di hati saya, itu ialah club saya,” kata Sagna diambil Sky Sports.

“Saya sudah sempat terasa cukup susah lihat mereka kesusahan di dua musim paling akhir. Saya susah lihat Arsene Wenger pergi. Ia memberi hidupnya untuk club.”

“Semuanya tidak tetap dapat prima serta beberapa orang dikit keras dengannya. Arsenal jadi Arsenal ya sebab ia. Ia figur yang berjasa. Tetapi saat ini saya suka sebab beberapa pemain suka serta mereka tampak memberi dukungan project ini,” paparnya.

About admin