Home / Gosip / Aplikasi Android Puteri Indonesia | Selebriti

Aplikasi Android Puteri Indonesia | Selebriti

Mewakili propinsi Sulawesi Utara, sosok wanita ayu Kezia Roslin berhasil jadi yang paling baik dalam kompetisi Puteri Indonesia 2016 kala didakan di Jakarta Convention Center, di tanggal 19 Februari 2016 kemarin. Usai kemenangannya, dalam benaknya kini cewek manis yang lahir pada 18 April 1991 itu merasakan sebuah perbedaan dalam kehidupannya.

“Pasti sangat ada. Saya menjadi lebih sering pakek make up, di semua acara make up wajib buat saya,” kata Kezia Roslin dalam keterangan dia ke media.

Sebagai sosok Puteri, Kezia kala merupakan lulusan Teknik Informatika dari Universitas Esa Unggul itu akan mempersiapkan sebuah gebrakan kala ini juga dia kuasai saat kulaihnya. Namanya berniat mambuat sebuah aplikasi yang akan mengusung tentang pariwisata.

“Iya sangat benar. Dimana saat ini udah jamannya digital, serta di mana-mana sudah memakai komputer serta sosial media. Saya nanti akan buat sebuah aplikasi, dan kini lagi berjalan, aku dan tim juga sudah merancangnya, mengingat programmer gak bisa kerja individu. Kami akan merancang aplikasi di android dengan basis kebudayan serta pariwisata yanga ada di Indonesia,” ungkap dia.

About admin