Home / Uncategorized / Anggota Navy SEAL Punya Foto Mendiang Osama Bin Laden | Mancanegara

Anggota Navy SEAL Punya Foto Mendiang Osama Bin Laden | Mancanegara

Salah satu eks anggota Navy SEAL AL AS dalam kabar menyimpan foto mendiang Osama Bin Laden dalam komputer dia dan kini ia serahkan ke penyidik, hal ini mampu diunggah media AS, di hari Selasa (19/1). Mengingat dia sama sekali tak punya hak dalam menyimpan foto itu.

Temuan itu terjadi usai Matthew Bissonnette, mampu menembak sosok Bin Laden dalam sebuah serbuan menegangkan di tahun 2011 dalam wilayah persembunyian sang pemimpin Al Qaeda bertempat di Pakistan, dan namanya memberikan sebuah salinan hard drive dalam komputernya ke sang penyidik.

Namanya juga mengakui dengan jujur jika dirinya menyimpan foto itu dalam buku tulisannya yang berjudul No Easy Day. Dan Bissonnette lalu menyerahkan salinan hard drive dalam komputernya ke pihak penyidik guna bagian dari kesepakatan agar kedepan namanya terhindar dari penuntutan mengenai isi materi buku tersebut, hal itu mampu diakui media setempat, Intercept.

Dalam unggahan Intercept, di hard drive itu, para penyidik mampu menemukan foto sosok Bin Laden serta sejumlah dokumen kala merinci pekerjaan sosok Bissonnette jadi seorang konsultan kala dia masih bertugas bersama kesatuan SEAL Team 6.

About admin