Home / Gosip / Andi Soraya Mantap Senang Dengan Status Janda | Berita Umum

Andi Soraya Mantap Senang Dengan Status Janda | Berita Umum

Andi Soraya Mantap Senang Dengan Status Janda | Berita Umum – Sebagaimana yang diketahui sidang perceraian artis Andi Soraya dengan suaminya Rudi Sutopo kembali lagi  digelar di dalam Pengadilan Agama JakartaSelatan. Tapi, lagi – lagi sidang cerai kali ini tidak di hadiri oleh ke dua belah pihak, hanya pngacara Andi yang hadir mengikuti sidang ini.

“Dihari ini majelis telah memeriksa apakah tergugat hadir atau tidak. Tapi pak Rudi balik tidak hadir. Seperti statmentnya dimedia massa, beliau tak akan hadir,” ujarErvin Lubis selaku kwasa hukum Andi Soraya, saat ditemui tabloidnova,com dalam Pengadilan Agama.

Kepada awak media Ervin menegaskan, proses mediasi arusnya dilakukan disidang pertama dan ke dua, tak bisa di laksanakan lantaran kedua nya memilih untuk tidak akan pernah hadir.
Alhasil, sidang berikut nya akan di lanjutkan dengan agenda dengarkan keterangan darisaksi.

“Jika proses acara, karena bersangkutan tidak datang, jadi tak ada mediasi. Maka nya sidang di lanjutkan pada 20 bulam Oktober dengan agenda periksa saksi,” kata Ervin. Ervin juga tambahkan, jika Andi serta Rudi sudah tak bisa di satukan lagi, sementara tersebut, Andi juga tetap brtekad tuk bercerai atas Rudi.
Soal ada nya isu perselingkuhan juga  kekerasan, pihak dari Andi langsung keluarkan bantahan.

About admin