Alasan Muller Sudah Tidak Betah Di Bayern Munchen

Alasan Muller Sudah Tidak Betah Di Bayern Munchen – Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, diberitakan merencanakan keluar dari club itu pada Januari 2020. Muller rasakan telah tidak miliki tempat di Bayern Munchen.

Thomas Muller tidak suka dengan peluang bermain yang diberi Niko Kovac. Muller baru tampil jadi starter sekitar 3 kali pada musim 2019-20.

Sekarang, Kovac lebih menentukan untuk mainkan Serge Gnabry, Kingsley Coman serta Philippe Coutinho untuk bermain di belakang penyerang. Muller cuma berubah menjadi pelapis di scuad Bayern Munchen.

Situasi itu bikin pemain berumur 30 tahun itu minta untuk keluar pada Januari 2020. Muller rasakan masih dapat berkompetisi serta berikan andil bila diakui tampil dengan reguler.

Tahun 2019 berubah menjadi tahun yang kurang berkawan dengan Muller. Kecuali terdepak dari scuad Bayern Munchen, Muller pun tidak diakui untuk bela tim nasional Jerman sebab Joachim Low pingin melaksanakan re-generasi pemain.

Sepanjang bela Bayern Munchen, Muller udah persembahkan delapan gelar Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

Manchester United disebut yaitu satu antara club yang berkesempatan menyelamatkan layanan Muller pada Januari 2020. Pemain memiliki pengalaman itu dianggap dapat menolong posisi depan Manchester United yang alami kebuntuan.

Muller pernah menampik untuk masuk ke Manchester United pada 2014. Dia putuskan untuk setia bersama dengan Bayern Munchen, sampai pada akhirnya terdepak dari scuad pokok.

Muller dapat berubah menjadi pemecahan periode pendek untuk Manchester United supaya bisa bertarung finish di tempat empat besar.