Home / Uncategorized / AL Inggris Cegat Kapal Selam Rusia | Mancanegara

AL Inggris Cegat Kapal Selam Rusia | Mancanegara

Kapal selam dari Rusia yang kala itu berisi penuh rudal, kala dikirim menuju Selat Inggris dalam kawasan Laut Utara dan juga menjadi perintah Presiden Vladimir Putin, dalam kabar kalau dicegat oleh kapal AL Inggris, di hari Selasa (7/6).

Media Daily Mail, di hari Rabu (8/6), mengunggah kabar kalau pihak kapal selam Rusia kala dikawal juga kapal fregat HMS Kent pada hari Selasa malam.

Dimana Kapal selam Rusia yakni Stary Oskol, kala itu bergerak ke wilayah Selat Inggris dalam kawasan Laut Utara dan dalam perintah Putin serta diperkirakan bakalan akan melintasi wilayah Selat Dover di Rabu pagi.

Pada kapal itu, jga terdapat banyak sekali rudal serta torpedo. Dimana  sang kapal mampu terdeteksi dalam kawasan Laut Utara dan paskan NATO kala itu jga emmanta penuh sang kapal dalam perjalannanya.

Dalam hal lain, di Selat Inggris, ada juga terowongan kala memuat jalur kereta bawah laut internasional, dan sejauh ini memang menghubungkan pihak Inggris serta Perancis.

Pihak Kementerian Pertahanan Inggris berkata kalau kapal fregat HMS Kent bakalan akan dibayangi oleh kapal fregat lainnya juga yakni Type 23 (Duke-class), dimana kesemanya sudah berpartisipasi di Pertempuran Jutland.

About admin