Home / Gosip / Air Mata Kangen Angel Karamoy Ke Anaknya | Gosib Selebriti

Air Mata Kangen Angel Karamoy Ke Anaknya | Gosib Selebriti

Angel Karamoy dalam hal bercucuran air mata kala mengungkapkan kerinduannya ke sang buah hati beberapa waktu lalu. Dalam sebuah program Pesbukers ANTV kala ditayangkan dengan live, di hari Senin (4/12) kemarin sore.

Sosok Angel Karamoy juga mengaku kangen bersama dua anaknya yang bernama Lovely Maria Rumangkang serta Junio McKenzie Rumangkang.

Dalam hadapan host acara itu Raffi Ahmad serta Ruben Onsu, sosok Angel Karamoy juga mengenang kebersamaannya bersama si kecil. Dimana dia juga sering megejak keduanya dalam lokasi syuting kala masih bersama mereka terdahulu. Di kala jeda, kata Angel Karamoy, namanya selalu menghabiskan waktu dengan Lovely dan Junio. “Biasanya kami video-video-an. Dan keduanya juga sering berkata, ‘I love you mommy’,” kata curhatan Angel Karamoy.

Sudah dalam hitungan bulan belakangan nama Angel Karamoy sudah tak lagi tinggal dengan anak-anaknya. Sama sekali tak ada alasan yang logis mengapa namanya menjauh dari suaminya Steven Rumangkang.

Angel Karamoy saat ini sendiri belum mampu bicara mengenai kisruh rumah tangganya bersama Steven Rumangkang. Ini juga lepas dari kasus foto mesra namanya dengan Pasha “Ungu” beberapa waktu yang lalu.

About admin