Home / Uncategorized / Adakan Anti Nyamuk DBD, Perindo Semprot Ratusan Rumah Gratis

Adakan Anti Nyamuk DBD, Perindo Semprot Ratusan Rumah Gratis

Adakan Anti Nyamuk DBD, Perindo Semprot Ratusan Rumah Gratis – Beberapa ratus rumah warga di Perumahan Villa Gading Keinginan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/9/2017) , difogging gratis oleh DPP Rescue Perindo. Aktivitas ini adalah untuk menghindar nyamuk DBD berkembang biak.

Ada sekitaran beberapa ratus rumah warga diasapi oleh kader dari DPP Rescue Perindo di lokasi itu. Terutama, rumah di lingkungan RW 38 yang terdiri atas 6 RT atau sejumlah 300-350 KK. Mereka dibagi tiga tim lakukan fogging.

Mereka segera bergerak mengasapi satu per satu rumah warga serta sekitar lingkungan. Terlihat warga ketertarikan menyongsong fogging dari Rescue Perindo.

” Aktivitas pertama di lokasi Kabupaten Bekasi, ” tutur Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny pada SINDOnews.

Menurut dia, aktivitas ini adalah satu diantara program yang ditujukan keperluan orang-orang dalam usaha mencegah penyakit demam berdarah dengue (DBD) .

” Kita bisa keinginan dari warga, karna terdapat banyak warga yang terserang DBD di lokasi ini, ” tuturnya.

Adin mengakui, warga sekitaran yang terserang DBD sejumlah dua orang. Dengan terdapatnya aktivitas ini diinginkan tak ada sekali lagi warga terjangkit mematikan itu. ” Bila warga Bekasi yang menginginkan memperoleh fogging dari kami, silahkan hubungi segera Partai Perindo ditempat, ” katanya.

Mudah-mudahan dengan aktivitas ini kepetingan orang-orang tercukupi. Hingga, Partai Perindo dapat lebih dekat dengan juga orang-orang ketika diperlukan. ” Kami harap, ke depan program ini dapat dikerjakan dengan teratur disini, karna pengasapan mesti dikerjakan sekian kali, ” tukasnya.

About admin