Home / Uncategorized / Ada Anak Balita Dalam Tas Di Air France | Mancanegara

Ada Anak Balita Dalam Tas Di Air France | Mancanegara

Kepolisian wilayah Perancis beberapa waktu lalu menggelar sebuah penyelidikan usai seorang bayi mampu ditemukan ada di sebuah tas kala dibawa salah satu penumpang wanita.

Semua penumpang serta kru penerbangan pesawat Air France AF1891 yang ada di Istanbul ke arah Paris di hari Senin (7/3/16) malam mampu terkejut menyaksikan sesuatu bergerak dalam arah tas salah satu perempuan.

Usai tas tersebut dibuka dalam kenyataannya di dalamnya ada seorang balita yang berusia satu tahun dimana dia tak memiliki tiket. Media Planet.fr mampu mengunggah akan kabar ini beberapa waktu yang lalu.

Penemuan adanya bocah di dalam koper tersebut berawal kala seorang penumpang menyaksikan koper tersebut bergerak sendiri. Dan akhirnya, sang wanita itu serta bayinya dipindahkan dalam sisi depan pesawat.

“Dalam pemeriksaan tas kain itu adalah milik salah satu perempuan kala itu duduk dalam sisi belakang pesawat,” ungkap seorang saksi ke media Planet.fr.

“Dalam suatu waktu snag perempuan membuka tas dan salah satu orang yang ada di sampingnya tau jika tas tersebut bergerak dan didalamnya ada bayi yang berusia setahun,” imbuh saksi mata itu.

Dalam unggahan pihak masakapai penerbangan kemungkinan besar ini merupakan alasan sang perempaun dalam memasukkan anak balitanya dalam tas dia yakni dia ingin anaknya lolos dan tak membayar tiket pesawat.

About admin