Home / Berita Bola / AC Milan Tidak Yakin Juara Liga Italia

AC Milan Tidak Yakin Juara Liga Italia

AC Milan Tidak Yakin Juara Liga Italia – Lucas Biglia menuturkan object AC Milan musim ini. Ia mengatakan club raksasa Italia hanya ingin tembus ruang Liga Champions.

AC Milan telah mengusahakan keras agar bisa kembali ke Liga Champions sejak mulai beberapa musim terakhir. Bahkan musim panas lalu mereka sampai mengeluarkan uang beberapa ratus juta euro untuk beli beberapa pemain baru.

Akan tetapi, AC Milan gagal memperoleh ticket masuk Liga Champions lagi. Pasalnya mereka hanya bisa finis di ranking enam.

Ticket Liga Champions menjadi didapat oleh lawan mereka adalah Inter Milan yg finis ditempat keempat.

“Kami harus lihat diri kami sendiri, kami harus meningkatkan standar dan memikir tentang Liga Champions, ” tutur Biglia

“Kami hanya lihat diri kami sendiri, bukan yg yang lain. Sampai bulan Maret liga adalah satu masalah, dari bulan Maret sampai Mei adalah satu lagi. Kami berharap berada di empat besar saat kami sampai bulan Maret, ” tukasnya masukkan.

Gelandang asal Argentina ini lantas mengulas bab object pribadinya. Ia berharap agar bisa memperpanjang zaman baktinya di San Siro.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya, saya berasa baik-baik saja dan saya telah sesuaikan tuntas lakukan zaman 1 tahun yg sulit, ” katanya.

“Saya suka dengan juga rekanan tim saya yg memiliki keyakinan pada saya. Pertalian dengan bos Gattuso adalah yg dipilih, saya kerjakan apa yg ia meminta. “

About admin