Home / Uncategorized / ABG YAng Mengaku Di Perkosa 3 Pemuda Ternya Tidak Pernah Berjalan

ABG YAng Mengaku Di Perkosa 3 Pemuda Ternya Tidak Pernah Berjalan

ABG YAng Mengaku Di Perkosa 3 Pemuda Ternya Tidak Pernah Berjalan – ABG berumur 15 th. yg mengakui diperkosa 3 pemuda di Gerokgak, Buleleng, Bali nyata-nyatanya berbohong. Deretan Polres Buleleng yg laksanakan penyelidikan menemukannya realita perkosaan yg dilaporkan ABG itu tdk pernah berjalan.

” Hasil penyelidikan kita menemukannya kalau moment pemerkosaan yg seperti dilaporkan korban itu tdk pernah berjalan, ” kata Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya kala dilakukan konfirmasi detikcom, Kamis (13/4/2017).

Dari hasil penyelidikan, yg berjalan memang merupakan ABG itu didekati oleh salah satunya dari tiga pemuda di dapur toko tempatnya bekerja. Berjalan penuturan sampai keduanya masuk ke kamar mandi toko itu.

Tidak lama setalah itu, dua pemuda yang lain meninggalkan toko bersama-sama rekannya yg keluar dari kamar mandi. Sesaat ABG itu masih tetap 1/2 telanjang di kamar mandi serta dipergoki oleh yang miliki toko.

ABG itu nyata-nyatanya udah miliki pacar, dikarenakan takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya, ia lantas mengakui diperkosa oleh tiga pemuda yg barusan meninggalkan toko. Mendengar hal tersebut, yang miliki toko melaporkan terhadap orang tua ABG itu maka dilanjutkan ke pihak kepolisian.

” Hasil pernyataan korban, dia berikan info bohong dikarenakan takut ketahuan orangtuanya serta takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya, ” kata Sukawijaya.

Meski demikianlah, penyidik Polres Buleleng menjerat pemuda yg masuk ke kamar mandi bersama-sama ABG itu dengan UU Perlindungan Anak. Hal tersebut dikarenakan anak itu masih tetap dibawah usia.

Terlebih dahulu, persoalan dugaan pemerkosaan yg nyata-nyatanya tdk benar itu dilaporkan pada Kamis (6/4) selanjutnya. Menurut ABG itu, tiga pemuda mendatangi toko serta memperkosa dirinya sendiri di kamar mandi, terakhir nyata-nyatanya info itu bohong belaka.

About admin