Home / Wanita / 5 Hal Yang Buat Pria Menarik Buat Wanita

5 Hal Yang Buat Pria Menarik Buat Wanita

5 Hal Yang Buat Pria Menarik Buat Wanita – Satu studi baru yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences temukan, sebagian sikap yang bikin pria terasa berhasil dalam kehidupan tidaklah bawaan mulai sejak lahir, tetapi bisa diupayakan serta “dibudidayakan” seperti pelihara pohon bonsai.

Riset yang melibatkan kian lebih 8. 000 pria serta wanita berumur 40 th. ke atas ini temukan, kalau sikap-sikap seperti optimisme bisa dipelajari serta memerankan utama dalam kesehatan serta kebahagiaan.

Tersebut disini 5 sikap yang lain yang butuh diupayakan supaya kwalitas hidup jadi tambah baik :

1. Bertanggungjawab serta bisa dihandalkan.

Waktu pria dapat melakukan pekerjaan dengan baik hingga dianya dapat dihandalkan untuk keluarga atau rekanan kerja, keadaan ini bisa tingkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan. Hal semacam ini akan bikin pria terasa berhasil dalam pekerjaan ataupun kehidupan.

2. Optimisme.

Peneliti menilainya kalau tingginya optimisme bisa diukur dengan dua pertanyaan yang dijawab benar oleh peserta, yakni : 1. “Saya terasa kalau hidup ini penuh dengan kesempatan, ” serta 2. ” Saya terasa kalau hari esok saya tampak baik “.

Begitu, pria semakin lebih gampang dalam meraih beberapa tujuan dalam kehidupannya.

3. Kemauan kuat.

Kurang dari 21% dari peserta dalam studi yang senantiasa mempunyai kemauan kuat dalam lakukan suatu hal. Ini yaitu karakter paling langka dari 5 sikap hidup yang diputuskan oleh riset.

Walaupun demikian, peneliti menilainya kalau kemauan kuat adalah suatu hal yang perlu dipunyai. Biasanya, makin besar support keluarga atau orang paling dekat, jadi makin tinggi kemauan yang dipunyai oleh pria.

4. Kestabilan emosional.

Kian lebih 30% peserta dikelompokkan sebagai yang memiliki emosional stabil, yakni dapat berlaku tenang dibawah desakan serta berupaya optimis dalam hadapi kondisi menantang. Sikap ini umumya bakal membawa kesejahteraan lebih untuk kesehatan pria.

5. Mempunyai kontrol.

Untuk menilainya bagaimana peserta mempunyai kontrol, mereka disuruh mengungkapkan seberapa kuat perasaan mereka mengenai pernyataan, ” Dirumah, saya terasa mempunyai kendali atas beberapa besar kondisi. ” Akhirnya, sekitaran 41% dari peserta mempunyai kontrol kuat dalam keluarga.

About admin