Home / Uncategorized / 39 Pasangan Kembar Ada Dalam Satu Desa | Mancanegara

39 Pasangan Kembar Ada Dalam Satu Desa | Mancanegara

Salah satu desa kala terletak diwilayah kota Chongqing, China saat ini dikenal jadi desanya orang kembar, dimana disana banyaknya sekali populasi orang kembar dalam penjuru desa itu.

Desa bernama Qingyang saat ini dihuni 367 kepala keluarga serta yang membuat saat ini nampak luar biasanya, ada sekitar 39 pasangan kembar kala tinggal didalamnya. Bahkan dalam desa itu masih hidup sepasangan manusia kembar tertua kala saat ini berumur 89 tahun.

Tapi, fenomena unik tersebut ternyata juga bukan hanya ada dalam desa Qingyang. Dalam provinsi Hubei kala memang didominasi pegunungan yakni desa Banshang dalam kabar juga sama akan adanya fenomena sama sejauh ini.

Dari sekitar 50 keluarga dalam desa kecil tersebut, ada sekitar 16 pasangan anak kembar. Dimana angka kelahiran soal bayi kembar tersebut 12 kali lebih besar kalau dibanding dengan tempat manapun dalam penjuru dunia. Hal ini mampu ditegaskan oleh media Chutian Metropolis Daily.

Soal hal ini, Warga desa Banshang mampu menyakini kalau banyaknya pasangan kembar dalam desa itu juga akan adanya air sumur kala diminum semua perempuan kala yang memberi mereka angka kesuburan lebih selama ini.

About admin