Home / Uncategorized / 22 Tahun Konsumsi Keripik Kentang & Saus | Mancanegara

22 Tahun Konsumsi Keripik Kentang & Saus | Mancanegara

Pria Inggris dengan nama Daniel Pennock dalam 22 tahun hanya mengkonsumsi keripik kentang serta saus setiap malam. Namun pria 26 tahun yang juga ayah dua anak tersebut kini berusaha dalam meninggalkan kebiasaannya tersebut serta meminta bantuan akan hal ini ke orang lain.

Daniel memberikan keteranagn jika sejak bayi sosoknya makan semisal anak lainnya namun kemudian dia kian suka mengkonsumsi makanan cepat saji di usia 4 tahun. Sosoknya lalu menolak dalam makan menu lain buat makan malamnya. Khawatir kalau dia tak mau makan lantas sang ibunya setuju jika memberi dia makanan dengan menu keripik kentang serta saus. Usai hal itu Daniel tak bisa makan jika tak ada menu itu di waktu makan malam.

“Saya tak makan makanan selain makanan cepat saji dimana saya memang telah bosan,” ungkap dia dan ini mampu diunggah oleh situs Odditycentral, pada hadi Kamis (21/4) lalu.

“Saya mengaku jika sudah tak makan sayuran sejak lama. Saya memang makan pisang dan apel namun menu lainnya saya sama sekali tak cocok hingga memutuskan hanya makan keripik kentang serta saus dalam setiap hari. Demi keluarga saya ingin sembuh dan makan dengan normal seperti makanan dalam umumnya.”

About admin